ada deh lyrics – niory

di siang-siang bolong waktunya makan siang taunya ada sms
gak tau dari mana, gak tau dari siapa, kok bilang sayang i love you
tanya lagi dimana, keluar sama siapa, kayak bokap gua aja
temen bukan sohib bukan pacar apalagi

reff:
ada deh mau tahu aja, ada deh mau tahu aja
ada ada ada ada deh mau tahu aja
wow wow terserah gue

di siang-siang bolong waktunya makan siang taunya ada sms
gak tau dari mana, gak tau dari siapa, kok bilang sayang i love you
tanya lagi dimana, keluar sama siapa, kayak bokap gua aja
temen bukan sohib bukan pacar yeah mimpi loe

repeat reff

terserah gue

mau ini, mau itu, mau ini, terserah gue dong
mau ini, mau itu, mau ini, siapa loe
terserah gue ada deh, terserah gue ada deh

repeat reff [2x]

terserah gue, ada deh!

/ niory lyrics