enggak banget deh lyrics – flow

jangan tatap aku seperti itu dong
jangan pandang aku seperti itu dong
toh dia c*ma teman baikku

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan

reff:
gak, gak banget deh
ku punya pacar yang seperti kamu
gini cemburu, gitu cemburu
mending putus aja

setiap hari slalu jadi kayak gini
senyum sama cowo aja gak boleh
setiap kali kamu selalu marahiku
apa sih maumu kepadaku

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan

repeat reff [2x]

(aduh, enggak banget deh)

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan
kata orang, cemburu b*mbu pacaran
tapi ini rasanya sudah gila namanya

repeat reff [2x]

mending putus aja
mending putus aja
mending putus aja

/ flow lyrics