hotpants lyrics – 8 ball

sebuah lagu cinta untuk para cewe cewe yang suka pake hotpants..
jujur saja kami suka kalian.. pegang dikit dong�.!!!

reff:liat paha mulus gue jadi pingin
celananya pendek gitu apa gak dingin
lihat betis licin jadi makin pingin
prihatin entar kelamaan masuk angin

(e-check)
makin banyak cewe penampilan berani
celananya pendek kurang bahan dibikin mini
tumit dengkul paha kelihatan semua
cewe buka buka cowo cowo pada suka
lihat kulit kuning sama langsat bersaing
aku yang melihat jadi pening uing uing
suit suit si bening smoga dia berpaling

sapa tau tertarik dan hatinya ku maling
dia pake hotpants aku jadi ngefans
pengen belah duren pake gaya ngaduk s*m*n
yang masuknya timun keluarnya acar
kalo mau bukti kamu harus jadi pacar
kita main kasar pelorotan celana
nyari tempat kosong dan segera kesana
aku sama kamu, kita gitu gitu

back reff:
(8 ball)
tak konsen mataku..
memandang kakimu..
celana pendekmu..
dan pamerkan pahamu..
buat mata melotot sampai mau lepas..
kakimu montok berisi mirip singkong dikupas..
mulus bebas dari burik, licin bebas bintik bintik..
asik.. jadi pengen ku gelitik..
tumit sampai paha atasannya hotpants.
otak jadi jorok p*rno seratus persen..
tambah harum baumu ingin dari dekat kucium..
tapi sayang kamu jadi pacarku saja belum..
kamu punya lainnya yang bebas megang pahamu..
dan mungkin telah kenyang isi dalam hotpants mu..
aku c*ma ngiler saat kalian jalan berdua..
sambil nahan jengkel karna c*ma dipamerin paha..

back to reff:
(agil)
aduh aduh sialan hotpants berkeliaran
dimana-mana, kemana-mana dia ada dijalan
mau di hotel plaza sampai ke motel oye.. kemana aja boleh
you cant song, you cant ge bikin lo sakit, sange sedikit
paha gendut dan kurus oh.. belum tentu mulus
pake hotpants pasti semua mata menjurus
hey.. omg omg pahanya seksi
omg omg gue jadi h*rny
omg omg dianya sensi
omg ya udah gue bilang sorry
ya maklum kalo gue ngerapnya kaya gini
lagi ngetrend katanya rapper masa kini
see to hotpants lagi dan lagi
hotpants hotpants sekali lagi

back to reff:
pahamu, jadi pingin.. pendek gitu apa enggak dingin.. nanti masuk angin�

/ 8 ball lyrics