papa telepon (feat. rizky) lyrics – sule

papa telepon

(halo *ssalamu’alaik*m, wa’alaik*msalam om
halo dek, papa sulenya ada gak?
bentar ya om, aku panggilin dulu yah, papa)

papa telepon (bilangin papa gak ada)
papa telepon (bilangin papa gak ada)
halo om si papa bilang gak ada
halo om si papa bilang gak ada

(aduh bukan begitu ki, maksudnya
papa ga ada gitu, ih, pake diomongin)

papa telepon (udah tadi bilang gak ada)
papa telepon (gak ada itu gak ada)
halo om si papa bilang gak ada
halo om si papa bilang gak ada

(aduh kalo begitu ketahuan bohongnya
malah dibilang begitu lagi, aduh kacau)

papa kan selalu bilang kalau bohong itu haram
dan orang bohong akan dimarahi allah
kalo bohong kita gak bisa tidur nyenyak
dan orang-orang akan ngejauhin kita

papa telepon (bilangin papa gak ada)
papa telepon (ihhh)
halo om sih papa bilang gak ada
halo om sih papa bilang gak ada
lalalalala lalalalalalalala
lalalalala lalalalalalalala

anakku sayang maafkan papamu ini
papa janji gak akan mengulangi lagi
kita hidup di dunia hanya s*m*ntara
amal baik yang akan diterima allah

papaku sayang jangan suka lupa lagi
buat aku papa teladan bagi hati
jangan marah padaku kalau ku begini
aku selalu sayang sama papa sule

papa telepon (ada sekarang mah)
papa telepon (ok)
sekarang sih papa gak lupa lagi
sekarang sih papa gak lupa lagi (ok)
lalalalala lalalalalalalala
lalalalala lalalalalalalala

ampun rizky papa minta maaf
papa khilaf papa mohon
papa sudah mengajari yang tidak baik sama rizky
padahal berbohong itu dosa masya allah

papa telepon (iya ini ada
papa telepon (telepon mulu ada)
halo om si papa bilang gak ada
halo om si papa bilang gak ada
lalalalala lalalalalalalala
lalalalala lalalalalalalala

waduh rizky teh k*maha teh
katanya boong itu tidak boleh
kan papa ini ada dibilang gak ada
eh malah becanda kayak pelawak aja
becanda yang penting rizky gak ngebohong kan

papa telepon

/ sule lyrics