pusing 7 keliling lyrics – saykoji

lo sangka nge-rap gampang, gila, dengerin aja nih
belum lagi punya grup ya
naik turun kondisi aduh, denger aja

ok dari pertama lumayan cukup lama
dari saat saykoji masih belum punya nama
waktu itu gw masih dibantu satu temen
tambahin lagi 2 orang kita jadi demen

mulai manggung di acara kecil2an aja
acara hiphop kampus, ulang tahun remaja
yang penting manggung, nambahin jam terbang
ngerap belum, belajar goyang di panggung, temen ketendang

mulai serius, hiphop mulai membius
gw juga mulai ngerasa agak ambisius
tapi anehnya temen gw pun mulai canggung
c*man nongol di saat udah mulai manggung

jadi gmn, kalo serius pasti capek
sms gak dibalas, gak dijawab telpon hp
sori man, komitmen itu penting
jadi terbentuk formasi baru di saat penting

reff: pusing 7 keliling
mataku jadi juling
pening tapi hiphop terus berguling

capek? jangan ditanya
nge-rap gw gak gampang
gw tetep maju walo gak punya, tampar

dengan formasi baru ada gebrakan baru
tawaran label asing bikin gw pun terharu
temen setuju, gw setuju, kita melaju
kita pikir ok, ini saatnya untuk maju

tapi kok aneh, prosesnya malah jadi rumit
gak pernah beres itu kontrak c*man sekelumit
yg udah dijanjiin dikit yg ditepatin
cuti satu semester pun udah gua sempatin

semua tambah parah, temen gw pun marah
kelompok gw juga udah kehilangan arah
saykoji bubar, impian pudar, ‘palaku mutar

gak bisa kerja bareng lo, temen gw berujar
iya gw ngaku, gw terlalu maksa
mereka putus asa dan kehilangan rasa
mo bilang apa ini derita campur nestapa
gw nenangin diri sambil bertapa

repeat reff

gw jadi bingung jadi sedikit linglung
kadang air mengalir dari mata juga hidung
tapi diinget lagi semangat berjuangku
kupikir bangkit lagi
tiap waktu luangku membuat pusing

inspirasi jangan sampai keusik
nyiptain lagi lagu pake instrumen ama perkusi
gak gampang lagi kadang2 kepikir
tapi ya udah, jutek gw pun harus minggir

skr gw mesti bisa maju sendiri
kadang ngeliat orang punya grup gw iri
tapi ya udah, hiphop harus terus berjalan
gw kagak mau musik gw pun ketinggalan

ajak orang featuring, biar alb*m gak sepi
gw coba lagi mulai menanjak dari tepi
lo denger lagu ini, denger gw hidup kembali
buat yg baru dengerin nih saykoji coba kenalin

repeat reff

yeah, i’m back on track, back on ground
saykoji, the microphone here
mereka mo bilang apa kek, gw balik lagi
saykoji recognized, udah, udah, basi basi basi

/ saykoji lyrics