segitiga pemuda bencong salon lyrics – 8 ball

segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong t*t*t di potong
tukang bohong

entah kenapa komunitas begitu curiga
kalo ada sandiwara antara ku dan segitiga
itu murni berlaga lagu waktu ku diusik
jadi tak perlu konspirasi tiap aku bermusik

toh dia diam setelah kalah battle
tapi ku masih nagih lagi karena kerasa gatel
kena cela rapper ga jelas rumahnya dimana
malah dikira lawan dia udah terencana

sorry tak ada niat serendah itu dibenak
skill ku masih buas tak akan pernah jinak
jadi tak perlu sandiwara buat mendompleng nama
toh kualitas akan jelas terlihat lama lama

tapi semua mengira kubuat diss biar tenar
tunggu fakta keluar lihat cerita yang benar
jangan hanya curiga terus nuduh tanpa bukti
ku tak kenal segitiga berani sumpah mati

segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong t*t*t di potong
tukang bohong

sudah terbukti sekarang kedok para kurcaci
lama di cari malah sekarang mereka jadi banci
setelah menyerangku sambil menumpang nampang
kukalahkan 1 – 0 mereka dengan gampang

tapi memang bangsat segitiga pemuda
sama anjing kurap dijalanan tak berbeda
abis nyerang ngilang malah sekarang buka salon
t*t*t ilang jadi bencong salon gemar dimonon

lubang puki bener-bener bukan laki-laki
ni anjing cuki bikin semakin pengen memaki
tai lah kalian semua yang ternyata kroyokan
bikin lagu buat salon aja mainnya borongan

gimana bisa bales lagu segitigadiss
kalo ternyata kalian berkepribadian gadis
yang mungkin nangis pas kena serang balik
lagu ku segitu aja langsung kalian tak berkutik

segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong t*t*t di potong
tukang bohong

/ 8 ball lyrics